Dijual - Kondisi Baru

Tips Urutan yang Sesuai agar Memanfaatkan Acne Kream dalam Aktivitas Skin Care - Jakarta Selatan

Rp. 85.000

Jakarta Selatan,DKI Jakarta - Senin, 11 Oktober 2021 - 6x dilihat
Share Facebook   Share Twitter   Share Whatsapp
Tips Urutan yang Sesuai agar Memanfaatkan Acne Kream dalam Aktivitas Skin Care - Jakarta SelatanTips Urutan yang Sesuai agar Memanfaatkan Acne Kream dalam Aktivitas Skin Care - Jakarta SelatanTips Urutan yang Sesuai agar Memanfaatkan Acne Kream dalam Aktivitas Skin Care - Jakarta Selatan zoom-in
Tips Urutan yang Sesuai agar Memanfaatkan Acne Kream dalam Aktivitas Skin Care - Jakarta Selatan
Tips Urutan yang Sesuai agar Memanfaatkan Acne Kream dalam Aktivitas Skin Care - Jakarta Selatan
Tips Urutan yang Sesuai agar Memanfaatkan Acne Kream dalam Aktivitas Skin Care - Jakarta Selatan

INFORMASI PENJUAL

rizky73410 (rizky farah)
Jakarta Selatan
Tampilkan nomor telepon

Deskripsi Produk:


Tips Urutan yang Sesuai agar Memanfaatkan Acne Kream dalam Aktivitas Skin Care?


Merawat wajah yang sedang jerawatan memang memiliki tantangan tersendiri. Selain memperhatikan kebersihan udara, Anda juga harus mencari produk skincare kulit yang efektif agar dapat menanganinya. Nah, bagi Anda yang tidak kepingin pusing, acne kream bisa sebagai pilihan yang pas dan efekstif untuk menangani  kulit muka berjerawat. Akan tetapi, pernahkah Anda bingung tentang bagaimana seharusnya urutan yang tepat untuk memakai acne kream? Apakah aplikasinya sebelum essence atau setelah pelembap?


 


Nggak mesti bingung lagi! Karena dalam artikel ini, ahli dermatolog asal New York, Joshua Zeichner, akan memberikan informasi untuk Anda. Yuk, Ikuti infonya berikut!


Aturan yang mesti diingat sewaktu mamakai skincare


Menyertakan tahap baru dalam aktifitas skincare umumnya membuat Anda khawatir. Apakah metode penggunaannya telah pas? Atau, apakah skincare tersebut mampu berefek secara efektif ? Secara umum, Zeichner mengarahkan agar menggunakan produk diawali dari yang konsistensinya paling cair ke yang paling kental. Mulailah dari produk yang bekerja paling ringan dan paling mudah diserap, seperti serum, hingga yang paling oklusif, seperti pelembap dan minyak, ungkapnya. Hal ini perlu agar diingat agar zat aktif dalam skincare dapat terserap dan melakukan fungsinya dengan maksimal.


 


Langkah-Langkah memanfaatkan pelembap


 


Anda mungkin pernah menggunakan acne cream sebagai tahap awal rutinitas skincare dengan maksud mampu terserap dan bekerja secara maksimal pada jerawat. Berbeda dengan apa yang dipikirkan, menggunakan pelembap sebelum acne cream justru mampu menyebabkan menekan akibat iritasi, tanpa mengganggu efektivitas penyembuhan pada jerawat, saran Zeichner.


 


Terbebas dari kebenaran bahwa sebagian besar produk jerawat memiliki tekstur yang tipis, memanfaatkan pada kulit yang benar-benar telanjang tidak selalu menjadikan berfungsi lebih baik. Lebih-lebih lagi kulit Anda mudah terindikasi kering dan iritasi, langsung menggunakan acne kream setelah mencuci muka akan menyebabkan kulit yang telah meradang dampak jerawat berpotensi semakin parah. Oleh karenanya, mengoleskan pelembap dianjurkan untuk melembabkan kondisi kulit terlebih dahulu, sekaligus mampu menolong proses penyembuhan jerawat.


 


Pelembab bisa melembabkan kulit tanpa menghalangi kandungan pada acne cream untuk meresap ke dalam kulit, jelas Zeichner. Satu hal yang perlu diketahui, Jikalau mengaplikasikan pelembab atau balm berbahan dasar minyak, Anda mungkin harus membiarkan meresap terlebih dahulu, sebelum mengoleskan acne cream. Umumnya, dosis minyak yang agak tinggi mampu menciptakan sebuah lapisan yang kemungkinan menghambat penyerapan acne cream.


 


Apa reaksinya jikalau acne kream ditiban dengan produk lainnya?


Tentang pengaplikasian skin care lain di atas acne kream, Zeichner mengatakan bahwa tidak usah yang harus risau asalkan Anda menunggu skin care benar-benar meresap di kulit, sebelum melanjutkan ke skin care yang lain. Pasalnya untuk menunggu penyerapan skin care ialah kira-kira 30 detik atau lebih.


 


Namun, yang perlu Anda ingat, ada beberapa kandungan yang direkomendasikan agar tidak digunakan dalam waktu yang berbarengan. Misalnya,seperti salicylic acid dengan retinol, karena bisa menimbulkan kemerahan. So, jika Anda memilih untuk gunakan acne cream sebagai tahapan akhir pemakaian produk, tentu saja tidak masalah. Asal, pastikan bahwa produk-produk skin care sebelumnya telah menyerap ke dalam kulit secara sempurna, ya


 

Hati-hati dengan penipuan. Bertemu langsung dengan penjual adalah cara aman berbelanja.
DKI Jakarta Jakarta Selatan Health & Beauty Perawatan Wajah
close [x]