Dijual - Kondisi Baru

Tips Memakai Dan Bagaimana gunakan Krim Pagi RD Skin care di Kulit Wajah - Jakarta

Rp. 80.000

Jakarta Barat,DKI Jakarta - Senin, 11 Oktober 2021 - 4x dilihat
Share Facebook   Share Twitter   Share Whatsapp
Tips Memakai Dan Bagaimana gunakan Krim Pagi RD Skin care di Kulit Wajah - JakartaTips Memakai Dan Bagaimana gunakan Krim Pagi RD Skin care di Kulit Wajah - JakartaTips Memakai Dan Bagaimana gunakan Krim Pagi RD Skin care di Kulit Wajah - Jakarta zoom-in
Tips Memakai Dan Bagaimana gunakan Krim Pagi RD Skin care di Kulit Wajah - Jakarta
Tips Memakai Dan Bagaimana gunakan Krim Pagi RD Skin care di Kulit Wajah - Jakarta
Tips Memakai Dan Bagaimana gunakan Krim Pagi RD Skin care di Kulit Wajah - Jakarta

INFORMASI PENJUAL

rizky73410 (rizky farah)
Jakarta Barat
Tampilkan nomor telepon

Deskripsi Produk:


Tips Memakai  Dan Bagaimana gunakan Krim Pagi di Kulit Wajah


Cream Kulit Wajah adalah salah satu produk skin care yang semestinya kamu punya. Pada dasarnya terbagi menjadi dua jenis, yaitu krim pagi dan krim malam. Mengaplikasikan krim Muka tiap hari sangat penting karena berguna untuk melembabkan, proteksi, serta berkontribusi nutrisi untuk kulitmu. Namun bagaimana jika sudah rutin guna krim wajah yang aman setiap hari, akan tetapi kamu belum juga mengharapkan hasil yang diharapkan ? Nah, kemungkinan hal ini disebabkan cara kamu memakai krim wajah kurang tepat. Yuk, cari tahu cara menggunakan krim wajah yang tepat di sini.


 


1. Tidak Harus Memakainya Banyak-banyak


Ketika Memakainya krim pada wajah, Tidak Harus berlebihan, Akan tetapi secukupnya saja. Namun yang penting, aplikasikan krim secara menyeluruh di wajah. Dengan menggunakan krim secukupnya, krim dapat berfungsi secara optimal untuk memberikan hasil yang terbaik pada kulit muka cantikmu.


 


2. Oleskan Hingga Menyeluruh dari Bagian Luar ke Dalam


So, cara gunakan cream wajah yang disarankan yaitu usap sedikit krim dari beberapa titik di wajah, lalu ratakan pada wilayah terluar wajah menuju ke wilayah tengah dengan gerakan memutar ke atas. Mulailah dari wilayah tengah dagu,  kemudian pijat pelan-pelan dengan gerakan melingkar yang halus ke garis rahang, kemudian menuju ke dahi dan berakhir di wilayah hidung.


 


Jauhi memakai cream dari wilayah yang sebaliknya, yakni dari wilayah hidung ke dahi dan terus menuju ke dagu. Pasalnya, cream wajah berpotensi tertahan dan menumpu di sisi  jalur garis rambut dekat telinga kamu sewaktu kamu mengoleskannya. Krim yang menumpuk akan menghalangi pori-pori sehingga akhirnya kulit wajah bukan menjadi bersih, akan tetapi timbul banyak komedo dan jerawat di wilayah tersebut.


 


3. Jangan Lupakan Area Leher


Kulit di wilayah leher adalah perluasan dari Kulit muka yang butuh dirawat juga. Oleh karena itu, setelah mengoleskan cream di seluruh wajah, jangan lewatkan oleskan juga krim di wilayah leher. Namun, banyak pengguna skincare sering mengaplikasikan cream wajah dalam jumlah lebih banyak di wajah, lalu sisanya baru dilapis ke leher. Langkah  ini sebenarnya tidak tepat. Sebaiknya, pisahkan bagian krim untuk wajah dan untuk leher.


 


4. Aplikasikan Krim Secepat Mungkin Sesudah Habis Mandi


Sebaiknya pakai cream wajah segera selesai kamu mandi atau membersihkan wajah, karena sewaktu itu, kulit wajah masih berada dalam keadaan lembab, sehingga mampu menyerap cream dengan lebih baik.


 


5. Belilah Krim Wajah yang Sesuai dengan Tipe Kulit


Kalau kamu merasa memakai produk cream wajah apa saja tidak masalah, kamu mesti ulang. Pasalnya, Masing-masing orang memiliki jenis kulit wajah yang berbeda-beda. Jenis kulit berminyak, kering, normal, dan kombinasi masing-masing butuh cream berbeda yang bisa mengakomodir keperluanya.


 


Selain menyesuaikan dengan jenis kulit, kamu juga mesti membedakan antara krim siang dengan krim malam. Krim siang biasanya mempunyai kandungan SPF yang bisa melindungi kulit wajahmu dari akibat jelek sinar matahari. Sedangkan krim malam, mengandung berbagai varian vitamin yang dapat menolong merawat kerusakan kulit yang terjadi di siang hari.


 


6. Belilah Krim Pagi yang Kandungannya SPF


Dikarenakan Indonesia ialah negara beriklim tropis yang sinar mataharinya amat terik di siang hari, kamu diwajibakan untuk menggunakan cream pagi dengan formula yang mengandung SPF. Formula ini amat berguna agar mejaga kulit dari paparan sinar UVA dan UVB yang mampu menyebabkan kulit terbakar.


 

Peta Lokasi

Hati-hati dengan penipuan. Bertemu langsung dengan penjual adalah cara aman berbelanja.
DKI Jakarta Jakarta Barat Health & Beauty Perawatan Wajah
close [x]