Dijual - Kondisi Baru

Toner Rinna Diazella Skincare Perawatan Wajah - Jakarta Timur

Rp. 70.000

Jakarta Timur,DKI Jakarta - Kamis, 10 Juni 2021 - 53x dilihat
Share Facebook   Share Twitter   Share Whatsapp
Toner Rinna Diazella Skincare Perawatan Wajah - Jakarta TimurToner Rinna Diazella Skincare Perawatan Wajah - Jakarta TimurToner Rinna Diazella Skincare Perawatan Wajah - Jakarta TimurToner Rinna Diazella Skincare Perawatan Wajah - Jakarta Timur zoom-in
Toner Rinna Diazella Skincare Perawatan Wajah - Jakarta Timur
Toner Rinna Diazella Skincare Perawatan Wajah - Jakarta Timur
Toner Rinna Diazella Skincare Perawatan Wajah - Jakarta Timur
Toner Rinna Diazella Skincare Perawatan Wajah - Jakarta Timur

INFORMASI PENJUAL

fa2ah (farah rizky)
Jakarta Timur
Tampilkan nomor telepon

Deskripsi Produk:


Berikut penggunaan  toner yang benar untuk Mendapatkan kulit sehat.


1. Bersihkan wajah lebih awal


Cara penggunaan toner yang tepat adalah membersihkan wajah terlebih dahulu dengan menggunakan sabun cuci muka yang sesuai denganjenis kulit Anda.


Jika menggunakan make up, sebaiknya bersihkan  terlebihh dulu sisa-sisa make up di wajah Anda dengan menggunakan make up remover.


Lalu, lanjutkan dengan mencuci muka untuk mengangkat sisa make up, kotoran, dan minyak menggunakan sabun pembersih wajah.


Pastikan dengan benar wajah Anda sudah benar-benar bersih, ya. Selanjutnya, keringkan wajah Anda dengan menggunakan handuk bersih dengan cara tepuk-tepuk secara perlahan-lahan


2. Pastikan tangan dalam keadaan sudah bersih


Setelah membersihkan wajah, cara Penggunaan toner wajah yang paling penting Ialah cuci tangan menggunakan dengan sabun dan air mengalir.


Toner Akan terlihat Fungsinya di wajah serta bekerja secara maksimal jika kondisi tangan kamu berada dalam kondisi bersih. 


Dengan ini, mencegah agar kotoran dari tangan tidak akan ikut menempel pada wajah Anda.


3. Pakailah kapas sebagai alternative


Cara alternative agar terhindar Dari Kotor an Tidak menempel adalah memakai toner dengan menuangkan toner diwajah secukupnya pada kapas. 


Pastikan produk yang ada di kapas cukup untuk pemakaian diseluruh wilayah wajah Anda, tapi usahakan sebisa mungkin jangan sampai terlalu banyak menuangkan toner dikapas Hingham basah.


Kemudian, mulai usapkan kapas yang telah dibasahi toner pada bagian tengah hingga ke seluruh wajah. Namun, hindari area bibir dan mata.


Usapkan kapas Pada baguan tersebut mulai Dari ke arah atas wajah dan beri sedikit tekanan yang cukup agar wajah bersih maksimal dan tampak segar. 


Satu hal yang perlu diingat,Jangan lupa Gunakan  toner hingga ke leher untuk mengangkat minyak dan kotoran di area ini.


4. Bisa dilakukan dengan menepuk-nepuk toner ke wajah


Apabila kapas tidak tersedia, cara Pemakaian toner Bisa juga dilakukan dengan menuangkan toner langsung ke telapak tangan lalu menepuk-nepuknya secara perlahan ke kulit wajah.


Selain itu, ada Juga beberapa packaging toner wajah  yang didesain dalam bentuk semprotan sehingga dapat digunakan dengan cara menyemprotkannya ke seluruh wajah secara merata.


Adapun, cara pemakaian toner tanpa kapas  dianggap kurang begitu efektif dalam mengangkat sisa-sisa make up, kotoran, dan minyak di wajah Anda sepenuhnya.

Peta Lokasi

Hati-hati dengan penipuan. Bertemu langsung dengan penjual adalah cara aman berbelanja.
DKI Jakarta Jakarta Timur Health & Beauty Perawatan Wajah
close [x]