Dijual - Kondisi Baru

Obat Batuk Mucos, Obat Untuk Batuk Berdahak - Jogja

Rp. 30.000

Yogyakarta,DI Yogyakarta - Kamis, 24 September 2020 - 52x dilihat
Share Facebook   Share Twitter   Share Whatsapp
Obat Batuk Mucos, Obat Untuk Batuk Berdahak - JogjaObat Batuk Mucos, Obat Untuk Batuk Berdahak - JogjaObat Batuk Mucos, Obat Untuk Batuk Berdahak - Jogja zoom-in
Obat Batuk Mucos, Obat Untuk Batuk Berdahak - Jogja
Obat Batuk Mucos, Obat Untuk Batuk Berdahak - Jogja
Obat Batuk Mucos, Obat Untuk Batuk Berdahak - Jogja

INFORMASI PENJUAL

apotekam24
Yogyakarta
Tampilkan nomor telepon

Deskripsi Produk:


Obat Batuk Mucos, Obat Untuk Batuk Berdahak, +62 821-3592-8716, Apotek AzZahra Medika 24 Jam Banguntapan Pleret Imogiri Jetis Piyungan Jogja dengan edukasi Obat Batuk Berdahak Rekomendasi Dokter, Obat Batuk Berdahak Alami Paling Manjur, Obat Batuk Berdahak Untuk Anak Yang Bagus, Obat Batuk Berdahak Paling Ampuh Alami, Obat Batuk Berdahak Di Apotik Dan Harganya, untuk sembuh dari batuk berdahak.


Obat Batuk Mucos, Obat Untuk Batuk Berdahak dalam sediaan tablet sirup dan drops merupakan obat untuk penyakit saluran pernaasan atasdengan banyak dahak. Zat aktif pada Mucos adalah ambroxol yang merupakan agen mukolitik untuk mengencerkan dahak. Mucos diproduksi oleh Meprofarm.


Mucos Tablet dalam kemasan dos 10 x 10 tablet 30 mg dengan Ambroxol HCl setara ambroxol 30 mg / tablet
Mucos Syrup dalam kemasan Botol 60 ml syrup dengan Ambroxol HCl setara ambroxol 15 mg / 5 ml syrup.
Mucos Drops dalam kemasan botol 20 mL Oral drops dengan Ambroxol HCl setara ambroxol 15 mg / mL


Obat Batuk Mucos, Obat Untuk Batuk Berdahak mengandung Ambroxol metabolit bromhexine yang berfungsi mengencerkan dahak dengan cara memecah serat asam mukopolisakarida yang membuat dahak lebih encer dan mengurangi adhesi lendir pada dinding tenggorokan sehingga mempermudah pengeluaran lendir pada saat batuk.


Obat Batuk Mucos, Obat Untuk Batuk Berdahak diindikasikan untuk obat penyakit-penyakit pada saluran pernafasan dimana terjadi banyak lendir atau dahak, seperti : emfisema, radang paru kronis, bronkiektasis, eksaserbasi bronkitis kronis dan akut, bronkitis asmatik, asma bronkial yang disertai kesukaran pengeluaran dahak, serta penyakit radang rinofaringeal. Obat ini juga digunakan untuk mengurangi rasa sakit pada tenggorokan. Berguna juga sebagai anti inflamasi, dengan cara mengurangi kemerahan saat sakit tenggorokan. Mucos diberikan dengan hati - hati pada penderita tukak lambung.


Mucos Tablet dengan dosis : Dewasa : 3 x sehari 1 tablet, Anak usia 5-12 tahun : 3 x sehari ½ tablet, dosis dapat dikurangi menjadi 2 x sehari. Diminum sesudah makan
Mucos Syrup dengan dosis : Dosis dewasa dan anak diatas 12 tahun : 3 x sehari 2 sendok takar (5 ml) syrup. Dosis Mucos Syrup untuk bayi usia 1-2 tahun : 2 x sehari 2.5 ml syrup. Anak usia 2-4 tahun : 2 x sehari 2.5 ml syrup. Anak usia 4-6 tahun : 2 x sehari 2.5 ml syrup. Anak usia 6-12 tahun : 2-3 x sehari 5 ml syrup. Dosis lazim anak : 1.2-1.5 mg / kg BB / hari dalam dosis bagi.
Mucos Drops dengan dosis : Anak 6-12 tahun : 2-3 x sehari 1 ml drops. 2-6 tahun : 3 x sehari 0.5 ml drops. Anak dibawah 2 tahun : 2 x sehari 0.5 ml drops.


Obat Batuk Mucos, Obat Untuk Batuk Berdahak Tablet Sirup dan Drops tersedia untuk warga Potorono Jambidan Baturetno Wirokerten Singosaren Bawuran Segoroyoso Trimulyo Wonokromo dan sekitar apotek berada.


#obatbatukuntukanak #obatbatukgurah #ambroxoluntukibuhamil #obatbatukfilek #batukberdahakpadaanak #mucos #mucosdrops #mucossyrup #mucostablet #apotek24jamjogja #apotekazzahramedika

Peta Lokasi

Hati-hati dengan penipuan. Bertemu langsung dengan penjual adalah cara aman berbelanja.
DI Yogyakarta Yogyakarta Health & Beauty

News Update

close [x]