Pekanbaru
Rp. 123.000.000
08117698769
   
Hati-hati dengan penipuan. Bertemu langsung dengan penjual adalah cara aman berbelanja.
Dijual - Kondisi Baru

Rumah Subsidi Fasilitas Mewah di Pekanbaru Strategis Siap Huni Murah - Riau

Rp. 123.000.000

Pekanbaru,Riau - Kamis, 31 Mei 2018 - 448x dilihat
Rumah Subsidi Fasilitas Mewah di Pekanbaru Strategis Siap Huni Murah - RiauRumah Subsidi Fasilitas Mewah di Pekanbaru Strategis Siap Huni Murah - RiauRumah Subsidi Fasilitas Mewah di Pekanbaru Strategis Siap Huni Murah - RiauRumah Subsidi Fasilitas Mewah di Pekanbaru Strategis Siap Huni Murah - RiauRumah Subsidi Fasilitas Mewah di Pekanbaru Strategis Siap Huni Murah - Riau
Luas Tanah: 112 m2
Luas Bangunan: 36 m2
Kamar Tidur: 2
Kamar Mandi: 1
Sertifikat: SHM
Fasilitas
Swimming Pool, Garden, Garasi
Alamat

Fasilitas, Waterpark Taman Bacaan, Masjid

Deskripsi Produk:


Rumah: Beli atau Kontrak?
Kebutuhan akan tempat tinggal merupakan salah satu kebutuhan utama manusia. Selain melindungi dari hujan dan panas, memiliki rumah sendiri adalah tempat untuk mendidik anak dan membina rumah tangga.


Ada 2 cara yang biasanya dilakukan orang agar dapat memenuhi kebutuhan akan tempat tinggal. Cara pertama adalah dengan menyewa rumah atau kontrak, cara yang kedua adalah dengan membeli, baik melalui kredit perumahan, atau dengan membelinya secara tunai. Cara manakah yang terbaik?


Menyewa atau mengontrak rumah adalah cara termudah dan umumnya dilakukan oleh kebanyakan orang di awal karirnya. Di saat penghasilan belum terlalu besar, dan dana untuk membeli rumah belum terkumpul, banyak yang memutuskan untuk menggunakan opsi ini agar bisa hidup mandiri dengan penghasilan yang dia punya. Kelebihan dari menyewa adalah memungkinkan bagi penyewa untuk mencari lokasi yang dekat dengan pekerjaan, namun kelemahannya adalah dengan menyewa berarti aset tersebut tidak pernah menjadi milik pribadi penyewa.


Membeli rumah adalah opsi yang terbaik sesungguhnya karena nilai aset properti yang cenderung terus meningkat. Sayangnya, tidak semua orang dapat membeli rumah sendiri karena keterbatasan penghasilan dan ketidakmampuan tabungan mengejar kenaikan harga rumah. Pilihan lain adalah dengan mengambil KPR atau mencicil. Yang diperlukan adalah dana down payment (DP) uang muka dari rumah tersebut, kemudian sisa hutang dicicil sesuai dengan kemampuan menyicil.
INGAT KONTRAK RUMAH = UANG HILANG
BELI RUMAH = INVESTASI

Hati-hati dengan penipuan. Bertemu langsung dengan penjual adalah cara aman berbelanja.
Peta Lokasi

Riau Pekanbaru Properti Rumah

News Update

Top
Tentang Kami | Privacy Policy | Disclaimer | Aturan dan Ketentuan | Bantuan | Tips Belanja | Hubungi Kami | Produk TribunJualBeli

© 2011 - 2018 TRIBUNnews.com All Right Reserved