Informasi Penjual

  Rudy
Surakarta
081329411800
Rp. 37.000.000
   
Hati-hati dengan penipuan. Bertemu langsung dengan penjual adalah cara aman berbelanja.
Dijual - Kondisi Bekas

Yamaha RX King Tahun 2003 Motor Sudah Modifikasi dan Mesin OS NOL - Solo

Rp. 37.000.000

Surakarta,Jawa Tengah - Rabu, 10 Oktober 2018 - 2247x dilihat
Yamaha RX King Tahun 2003 Motor Sudah Modifikasi dan Mesin OS NOL - SoloYamaha RX King Tahun 2003 Motor Sudah Modifikasi dan Mesin OS NOL - SoloYamaha RX King Tahun 2003 Motor Sudah Modifikasi dan Mesin OS NOL - SoloYamaha RX King Tahun 2003 Motor Sudah Modifikasi dan Mesin OS NOL - SoloYamaha RX King Tahun 2003 Motor Sudah Modifikasi dan Mesin OS NOL - Solo
Merk: Yamaha
Model: RX KING
Tahun: 2003
Bakan Bakar: Pertamax
Transmisi: Manual

Deskripsi Produk:


Lokasi solo Jl abdul muis no 85
Rx king 2003 plat P Banyuwangi...hrg 37 jt KLO TIDAK DI TAWAR NETT 37JT SOAL PLAT NOMER NTI DI BALIK NAMA N KOTA ATAS NAMA PEMBELI MAU DIURUS SENDIRI/TAU JADI ATAS NAMA PEMBELI NGIKUT AJA...
SPEK RX KING 2003
1 set baju wrn hijau baru gress ori stiker tanki tempelan dr pabrik yamaha
Ttp bensin blitz ori baru
Gas pontan 312 ori magura germany 
Hanspat HARRIS BARU GRESS
Ymax thailand variasi baru
Stang stir vixion baru
Shok depan 2008 ori
T atas new
Piringan PSM baru
Selang rem TDR baru
Velg dpn belakang enkei SUZUKI tromol blkg besar,rmh laker utuh blm SOK
Laker2 roda baru nachi tutup
Tempat oli bhn acrilic model IBU HAMIL baru
Kop Rx z ori
Buring YP 1 os nol baru dilus kulit jeruk aja
Membran V-force 4 baru
Karbu PJ34 ori sudco baru 
Manipol bikin bahan dural
Bak kanan kiri king 2008 baru ori
Pengapian ori magnet bubut aja
Koil yz 125 japan ori n baru
Cdi BRT lama baru ori
Arm oval alumunium merk super track di slep
Shock belakang yss tabung baru
1motor L stanlies
Jog siku baru
Pustep tengah king 2008 ori baru
Pustep belakang new 2008 ori baru
Oli mesin n samping MOTUL
Ger set slim SSS
Standar samping ninja
Knalpot GRM jogja
Rmh kopling n ger depan baru ori
Kick stater new 2008 ori
Air scop n kawat pengait ori baru
Laker bandul n laker rasio high speed keramik
Master atas vixion ori baru
KLO MASIH KRG LENGKAP DAN JELAS TENTANG SPEK MOTOR LGS AJA KE TKP
YANG MINAT SERIUS AJA....WARTAWAN MINGGIR DULU MAKASIH...


For sale minat hub hp/wa 081329411800

Hati-hati dengan penipuan. Bertemu langsung dengan penjual adalah cara aman berbelanja.
Peta Lokasi

Jawa Tengah Surakarta Motor Klasik Yamaha RX KING

News Update

Top
Tentang Kami | Privacy Policy | Disclaimer | Aturan dan Ketentuan | Bantuan | Tips Belanja | Hubungi Kami | Produk TribunJualBeli

© 2011 - 2018 TRIBUNnews.com All Right Reserved