Dijual - Kondisi Bekas

Laptop Asus Amd A9-9420 AMD A9 gen 7 Normal Lengkap - Bandung

Rp. 3.500.000

Bandung,Jawa Barat - Sabtu, 15 Februari 2020 - 56x dilihat
   
Laptop Asus Amd A9-9420 AMD A9 gen 7 Normal Lengkap - BandungLaptop Asus Amd A9-9420 AMD A9 gen 7 Normal Lengkap - BandungLaptop Asus Amd A9-9420 AMD A9 gen 7 Normal Lengkap - BandungLaptop Asus Amd A9-9420 AMD A9 gen 7 Normal Lengkap - BandungLaptop Asus Amd A9-9420 AMD A9 gen 7 Normal Lengkap - Bandung
Laptop Asus Amd A9-9420 AMD A9 gen 7 Normal Lengkap - Bandung
Laptop Asus Amd A9-9420 AMD A9 gen 7 Normal Lengkap - Bandung
Laptop Asus Amd A9-9420 AMD A9 gen 7 Normal Lengkap - Bandung
Laptop Asus Amd A9-9420 AMD A9 gen 7 Normal Lengkap - Bandung
Laptop Asus Amd A9-9420 AMD A9 gen 7 Normal Lengkap - Bandung

INFORMASI PENJUAL

Ananda Rafly
Bandung
Tampilkan nomor telepon

Deskripsi Produk:


Dijual Laptop Asus Amd A9-9420 AMD A9 gen 7 Normal Lengkap


Asalamualikum !!


Kuy ah bosku kali ini ane mau nawarin nih laptop asus seri anyar masih kumpliit kaya beli baru pokonya !!
Ni laptop selain seri anyar terus masih kumplit juga spek nya udah nendang banget bosku, AMD A9 gen 7 di tambah vga dedicet 2 gb buat yang suka game samw desain mah cocok pisan bosku pokonya paket komplit deh langsung aja spek singkat nya bosku:


SPESIFIKASI:


[×] Prosesor AMD A9-9420 5 COMUTE CORES 2C+3G dengan kecepatan 3.6 ghz dan turbo boost bosku boleh di adu deh gan kalo soal kecepatan mah hehe


[×] Ram 4 Gb DDR 3 bisa diupgrade
[×] Hardisk 500 Gb luas gan
[×] Layar 15.6 inch bersih gan dari whitspot alias kinclong buat ninton sama main game enakeun bosku


[×] Semua port dan DVD-RW berjalan normal boleh di chek di lokasi gan sepuasnya


[×] Batere awet 3-4 jam aweet pisan gan hehehe


[×] Kondisi mulus pisan gan ni laptop ga ada cacad gan kinclong muplis boleh di chek saat cod sepuasnya


 


Kelengkapan
Fullset
(-) Unit Laptop
(-) dus box Laptop
(-) Charger Original
(-) Batere Original


minat bisa langsung wa gan klo lewat inbox lemot hehe
082120153897


bisa cod di daeah bandung ya gan
hatur nuh

Peta Lokasi

Hati-hati dengan penipuan. Bertemu langsung dengan penjual adalah cara aman berbelanja.
Jawa Barat Bandung Komputer Laptop

News Update

close [x]