Bandung
Rp. 143.000
081573758711
   
Hati-hati dengan penipuan. Bertemu langsung dengan penjual adalah cara aman berbelanja.
Dijual - Kondisi Baru

Vitayang Omega 3 Konsumsi Makanan Manis Berlebih Tingkatkan Risiko Jantung - Bandung

Rp. 143.000

Bandung, Jawa Barat - Selasa, 2 Januari 2018 - 59x dilihat
Vitayang Omega 3 Konsumsi Makanan Manis Berlebih Tingkatkan Risiko Jantung - BandungVitayang Omega 3 Konsumsi Makanan Manis Berlebih Tingkatkan Risiko Jantung - BandungVitayang Omega 3 Konsumsi Makanan Manis Berlebih Tingkatkan Risiko Jantung - Bandung

Deskripsi Produk:


Apakah kamu salah satu orang yang sangat suka dengan makanan dan minuman manis? Memang sih, makanan dan minuman yang berasa manis sangat enak dan menggugah selera. Tapi awas, konsumsi makanan dan minuman manis berlebih berisiko buruk buat kesehatan. 



Dilansir dari laman boldsky.com, konsumsi segala sesuatu yang manis tak hanya meningkatkan risiko diabetes dan obesitas saja. Lebih jauh, peneliti menyebutkan jika segala makanan dan minuman manis juga bersoda, ini bisa meningkatkan risiko jantung lebih besar ke tubuh. 



Para ahli di Universitas Surrey di Inggris menyebutkan bahwa kadar lemak dalam tubuh secara signifikan mengalami peningkatan karena konsumsi makanan dan minuman manis. Berbahayanya lagi, lemak ini bisa menggumpal di area organ dalam tubuh paling penting yakni jantung dan menghambat kinerjanya. 



Study yang dipublikasikan di Journal Clinical Science menyebutkan jika kadar lemak yang berasal dari makanan dan minuman manis juga bisa mengganggu kesehatan fungsi hati. Gangguan inilah yang nantinya meningkatkan risiko berbagai penyakit berbahaya dan mematikan atau kardiovaskular. Konsumsi makanan mengandung gula bisa mendongkrak level lemak yang ada dalam darah dan hati.



Penelitian yang dilakukan pada dua kelompok responden menemukan jika responden yang diberi asupan makanan mengandung gula tinggi selama 12 pekan lebih berisiko menderita serangan stroke, tekanan darah tinggi dan jantung. Di sisi lain, responden yang diberi asupan rendah gula dikatakan lebih sehat dan memiliki risiko stroke maupun jantung rendah pula. 



"Hasil temuan kami merupakan bukti bahwa konsumsi gula tinggi bisa mengancam metabolisme tubuh dan meningkatkan risiko jantung," ungkap Bruce Griffin seorang profesor di Universitas Surrey, Inggris. 


 


Manfaat Vitayang Omega 3 : 


Omega-3 bermanfaat untuk mencegah berbagai penyakit yang berhubungan dengan sirkulasi darah (penggumpalan/pengentalan darah, kolesterol, trigliserida, penyakit jantung koroner dan sebagainya) dan dibutuhkan untuk kesehatan mata, anti peradangan, nutrisi utama pembentuk sel-sel otak, baik untuk kesehatan prostat dan sisntesa berbagai hormon.


Vitayang omega-3 dapat dikonsumsi oleh semua umur mulai dari anak diatas usia 1 tahun.


Dosis yang dapat diminum :



- Anak-anak       :  1-3 tahun    (1 softgel, 2 kali /minggu)
- Anak-anak       :  2-12 tahun  (1 softgel, 3 - 4 kali /minggu)
- Remaja            : 1 softgel/hari
- Dewasa, ibu hamil dan menyusui : 2 x 1 softgel/hari


Cara Konsumsi:


Langsung setelah makan.


Peringatan:


Hentikan konsumsi jika terjadi alergi produk laut, konsultasikan pada dokter jika sedang konsumsi obat pengencer darah.


 


Untuk pemesanan hub 081573758711, 52A557D0, 29DB7338

Hati-hati dengan penipuan. Bertemu langsung dengan penjual adalah cara aman berbelanja.
Peta Lokasi

Jawa Barat Bandung Health & Beauty Perawatan Tubuh
Top