Jakarta Timur
Rp. 1.500.000
08111200300
   
Hati-hati dengan penipuan. Bertemu langsung dengan penjual adalah cara aman berbelanja.
Dijual - Kondisi Baru

Septictank Bahan Bagus Mudah Pemasangannya - Jakarta Timur

Rp. 1.500.000

Jakarta Timur,DKI Jakarta - Selasa, 27 Februari 2018 - 130x dilihat
Septictank Bahan Bagus Mudah Pemasangannya - Jakarta TimurSeptictank Bahan Bagus Mudah Pemasangannya - Jakarta TimurSeptictank Bahan Bagus Mudah Pemasangannya - Jakarta TimurSeptictank Bahan Bagus Mudah Pemasangannya - Jakarta Timur

Deskripsi Produk:


 


 
Perbedaan Bio Septictank dengan Sepiteng Beton ( Konvensional )


Masih banyak sekali orang-orang yang belum paham atau mengerti betul tentang septic tank, banyak orang yang beranggapan bahwa septic tank hanyalah bak beton besar yang fungsinya untuk mengumpulkan air bekas cucian, wastafel, kamar mandi, dapur dll. Padahal sebenarnya septic tank merupakan hal yang penting yang harus diketahui oleh semua orang, karena septic tank dapat menyebabkan pencemaran lingkungan jika tidak berfungsi dengan tepat.


Dijaman yang modern seperti sekarang ini telah banyak produk-produk Septic tank biotechnology atau biofilter yang dijual bebas dipasaran, semakin majunya jaman makan semakin maju juga perkembangan teknologi itu sebabnya sekarang sudah banyak produk septic tank yang sudah jadi dan lebih praktis sebenarnya dari segi pemasangan dan lebih hemat juga dari segi keuangan :D


Lalu apa bedanya Bio Septictank dengan sepiteng beton ( konvensional ) ??????


Berikut ini beberapa perbedaan Bio Septictank dan konvensional beserta penjelasannya.


1. Cara Kerjanya


Septic tank biasa atau konvensional sistem kerjanya adalah semua air limbah yang masuk akan ditampung dan dikumpulkan lalu dibiarkan mengendap didasar tangki, selanjutnya tinja atau feses yang mengendap didasar tangki secara alamiah akan meresap kedalam tanah secara perlahan-lahan. Limbah tinja yang diresapkan kedalam tanah, lama kelamaan akan bertemu dengan air tanah sehingga disinilah proses terjadinya pencemaran air tanah. Itulah sebabnya septictank beton ini harus dibuat berjauhan dengan sumur air, jarak sumur dengan sepitank minimal 10 meter untuk mencegah air sumur terkontaminasi dan bau.


Lalu Bio Septictank cara kerjanya adalah tinja yang masuk ke dalam tangki akan disaring dengan media filter yang ada di dalam tangki, selanjutnya tinja yang telah tersaring akan masuk ke ruangan yang terdapat media rumah bakteri dan pada media ini terjadi proses penguraian secara biologis dimana tinja akan dimakan oleh bakteri pengurai hingga menjadi cair, selanjutnya limbah yang sudah cair akan bertemu dengan media disinfectan, pada media disinfectan air akan disterilkan dari bakteri berbahaya sehingga air yang keluar sudah ramah lingkungan.


2. Material - Bahan Pembuatannya


Dari materialnya juga sudah berbeda, kita pasti tahu bahwa sepiteng konvensional itu umumnya dan memang sudah pasti terbuat dari batu-bata yang disusun dan diplester dengan semen. Sedangkan Bio Septictank biasanya terbuat dari material fiberglass atau ada juga yang terbuat dari plastik (HDPE).


3. Cara Pemasangannya


Cara pemasangan septic tank konvensional tentu sangat ribet dan membutuhkan waktu yang tidak sebentar, karena kita harus menyiapkan lubang lalu harus menyiapkan bahan pembuatannya, lalu harus mencari jasa tukang dan saat semua batu-bata sudah tersusun dan sudah diplester kita harus menunggu beberapa hari hingga semen kering dan baru boleh digunakan.



Silahkan Hubungi Kami


AGUS FIBERINDO

Hati-hati dengan penipuan. Bertemu langsung dengan penjual adalah cara aman berbelanja.
Peta Lokasi

DKI Jakarta Jakarta Timur Industri & Supplier

News Update

Top
Tentang Kami | Privacy Policy | Disclaimer | Aturan dan Ketentuan | Bantuan | Tips Belanja | Hubungi Kami | Produk TribunJualBeli

© 2011 - 2018 TRIBUNnews.com All Right Reserved